SELAMAT DATANG DI WISATA CARITA BLOG

TERIMA KASIH kami ucapkan bagi anda yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini, Blog Wisata Carita merupakan blog yang diperuntukkan sebagai media untuk berbagi informasi, baik informasi wisata di carita, juga informasi lain yang layak untuk diketahui oleh masyarakat, terutama untuk anda yang akan melakukan liburan bersama keluarga.

WISATA CARITA adalah bentuk usaha anak pribumi setempat yang bergerak di bidang jasa penginapan perjalanan wisata. Awal mula berdirinya usaha ini, dimulai dari kepedulian kami terhadap Pariwisata dan juga kecintaan kami pada Pantai carita. Kami memiliki keinginan dan harapan, bahwa bukan hanya kami dan sebagian orang yang dapat menikmati keindahan Pantai Carita. Maka kami berinisiatif untuk mendirikan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang pariwisata.

Sabtu, 05 September 2009

Mutiara Carita Cottages | Mutiara Carita | Cottage di Carita


Cottages Mutiara Carita berada ditepi pantai tidak berapa jauh dari Jakarta, dengan jarak tempuh kurang lebih 2,5 jam Anda sudah bisa menikmati suasana yang indah dan nyaman, sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga, atau juga melakukan kegiatan kantor bersama rekan bisnis anda.
Dengan suasana perkampungan nelayan yang alami, dan arsitektur cottages yang alami ini, semakin menambah kenyamanan dan kepuasan anda saat berlibur di Cottages Mutiara Carita, anda bisa bebas dan leluasa melakukan segala aktivitas sepanjang waktu. Aktivitas anda di pagi hari bisa dimulai dengan berenang, main tennis, jogging, berlayar atau menyelam melihat keindahan taman laut, disore hari anda bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam dari pinggir pantai sambil minum kopi atau teh hangat dan makan ringan. Suasana yang indah ini pasti tidak akan anda lewatkan.
Begitu lengkapnya sarana dan fasilitas yang Cottages Mutiara Carita sediakan membuat anda merasa nyaman dan aman selama berlibur di Cottages Mutiara Carita.
Fasilitas Di Mutiara Carita Cottages
INDOR
OUTDOR
Living Room
Swiming Pool and Water Park
Dining Room
Childern Play Ground
Bar Counter
Jetty and Fishing Area
water showers
Jet Sky and Banana Boat
Air Conditioned Room
Restaurant
TV Cable
Karaoke
Refrigator
Privat Barbeque
Pantry

Publish Rates Mutiara Carita



Untuk Harga di Mutiara Carita
Type View
Weekdays
Weekends
2 Bedroom Garden
Rp. 750,000,-
Rp. 900,000,-
3 Bedroom Garden
Rp. 1,000,000,-
Rp. 1,200,000,-
4 Bedroom Garden
Rp. 1,200,000,-
Rp. 1,500,000,-
4 Bedroom Beach
Rp. 1,300,000,-
Rp. 1,600,000,-
-Extra Bed Rp. 30,000,-

Note :

* Publish Rates diatas bukan untuk High Season
* Harga sewaktu-waktu dapat berubah
* Harga tidak termasuk Breakfast

 
Hotel Cottage Pantai Carita. Design by Arie Kemal. Converted To kempolz Media By Arie Kemal Tested by @2009.