SELAMAT DATANG DI WISATA CARITA BLOG

TERIMA KASIH kami ucapkan bagi anda yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini, Blog Wisata Carita merupakan blog yang diperuntukkan sebagai media untuk berbagi informasi, baik informasi wisata di carita, juga informasi lain yang layak untuk diketahui oleh masyarakat, terutama untuk anda yang akan melakukan liburan bersama keluarga.

WISATA CARITA adalah bentuk usaha anak pribumi setempat yang bergerak di bidang jasa penginapan perjalanan wisata. Awal mula berdirinya usaha ini, dimulai dari kepedulian kami terhadap Pariwisata dan juga kecintaan kami pada Pantai carita. Kami memiliki keinginan dan harapan, bahwa bukan hanya kami dan sebagian orang yang dapat menikmati keindahan Pantai Carita. Maka kami berinisiatif untuk mendirikan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang pariwisata.

Senin, 07 September 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Di Carita

SELAMAT DATANG DI WISATA CARITA. Panorama alam Carita yang sangat indah dengan kealamian pasir putihnya kawasan ini sangat cocok bagi anda untuk yang ingin melepas kepenatan setelah disibuki dengan rutinitas bekerja. Pantai yang Pesona Carita bisa anda nikmati saat suasana terbit dan tenggelamnya matahari, pengunjung dapat menikmati momen indah tersebut dari pantai, cottages atau langsung dari taman kondominium. Air laut yang masih jernih mendukung anda untuk melakukan aktivitas berenang dan menyelam.

Dengan keindahan alam tersebut tidak heran kalau Pantai Carita menjadi salah satu Objek Wisata di Banten yang banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal ataupun luar.

1. Pantai Carita

Pantai ini terkenal dengan keindahan alamnya yg eksotik yg terletak ditepi selat sunda, dimana cocok buat anda apabila ingin berlibur bersama keluarga atau kekasih tercinta. Pasir dipantai ini tergolong putih dan bersih, serta deburan ombak lautnya yang enak utk dipandang dan didengar. fasilitas sarana disana antara lain penginapan berupa hotel, hiburan, warung makan dan lainnya. Disini juga dapat renang di laut, bermain Jetsky, Papan luncur, memancing, banana boat, volley Pantai, naik perahu, atau hanya sekedar duduk menikmati keindahan Carita. Jadi tak ada salahnya anda kenali dan kunjungi objek wisata Pantai Carita di pandeglang.


 
Hotel Cottage Pantai Carita. Design by Arie Kemal. Converted To kempolz Media By Arie Kemal Tested by @2009.