SELAMAT DATANG DI WISATA CARITA BLOG

TERIMA KASIH kami ucapkan bagi anda yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini, Blog Wisata Carita merupakan blog yang diperuntukkan sebagai media untuk berbagi informasi, baik informasi wisata di carita, juga informasi lain yang layak untuk diketahui oleh masyarakat, terutama untuk anda yang akan melakukan liburan bersama keluarga.

WISATA CARITA adalah bentuk usaha anak pribumi setempat yang bergerak di bidang jasa penginapan perjalanan wisata. Awal mula berdirinya usaha ini, dimulai dari kepedulian kami terhadap Pariwisata dan juga kecintaan kami pada Pantai carita. Kami memiliki keinginan dan harapan, bahwa bukan hanya kami dan sebagian orang yang dapat menikmati keindahan Pantai Carita. Maka kami berinisiatif untuk mendirikan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang pariwisata.

Minggu, 06 September 2009

Wisata Carita Banten. 2009



Tempat berlibur yang terletak di kawasan paling strategis pantai Carita dan merupakan pilihan tepat untuk wisatawan dan juga masyarakat bisnis. Itu terletak hanya 2,5 jam dari Jakarta. Pantai yang berada di sekitar Cottages ini cukup luas dan bebas dari batu karang, sehingga para tamu dapat bebas bersantai di pantai.

Dengan suasana perkampungan nelayan yang alami, dan arsitektur cottages yang alami ini, semakin menambah kenyamanan dan kepuasan anda saat berlibur di Carita.

Anda tidak perlu khawatir memilih Hotel dan Cottages. Di kawasan ini banyak terdapat Hotel dan Cottages dari yang berbintang hingga kelas melati yang dapat temukan di sepanjang kawasan Carita.

Kawasan Wisata Carita menjadi tempat berlibur yang kini banyak dipilih oleh para wisatawan dari lokal maupun luar daerah bahkan dari mancanegara. Kunjungan wisatawan ke wisata carita ini yang membuat kami ada untuk memberikan pelayanan yang baik dan memberikan kemudahan anda untuk berlibur di kawasan carita ini Cottages yang terletak di kawasan paling strategis pantai Carita dan merupakan pilihan tepat untuk wisatawan dan juga masyarakat bisnis. Itu terletak hanya 1 jam dari Cilegon. Pantai yang berada di sekitar Cottages ini cukup luas dan bebas dari batu karang, sehingga para tamu dapat bebas bersantai di pantai.

Bagi mereka yang menikmati olahraga air, ada dua pilihan fasilitas olahraga air, motor dan jet ski di Matahari Sport di bagian barat pantai, dan olahraga air lainnya seperti berlayar boat, selancar angin dan di Blue Oasis pada pantai timur.

Menikmati Wisata Kuliner di Carita

Di Carita anda tidak hanya dapat berwisata saja, disini anda juga dapat menikmati wisata kuliner dengan berbagai macam masakan khas daerah. Berbagai macam menu daerah seperti Otak-otak dan bubur botok adalah salah satu menu khas carita. Tidak perlu khawatir anda tidak akan sulit untuk berwisata kuliner, karena kami disini ada untuk memberikan kemudahan anda dalam berlibur bersama orang yang anda sayangi..


Tour and Adventure to Baduy

Anda ingin Tour yang menantang dan berkesan bagi anda. Anda dapat mengunjungi Kampung BADUY. mungkin anda hanya pernah mendengar tentang Baduy, tapi kini anda dapat melihat langsung dan berinteraksi dengan kaum Baduy yang sangat terkenal dengan kebudayaannya. Disini anda tidak hanya bisa melihat langsung aktifitas warga baduy, tapi anda juga bisa membeli pernak-pernik alami buatan warga Baduy, diantaranya Tas yang terbuat dari akar, Gelang dan masih banyak lagi......







 
Hotel Cottage Pantai Carita. Design by Arie Kemal. Converted To kempolz Media By Arie Kemal Tested by @2009.