SELAMAT DATANG DI WISATA CARITA BLOG

TERIMA KASIH kami ucapkan bagi anda yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog ini, Blog Wisata Carita merupakan blog yang diperuntukkan sebagai media untuk berbagi informasi, baik informasi wisata di carita, juga informasi lain yang layak untuk diketahui oleh masyarakat, terutama untuk anda yang akan melakukan liburan bersama keluarga.

WISATA CARITA adalah bentuk usaha anak pribumi setempat yang bergerak di bidang jasa penginapan perjalanan wisata. Awal mula berdirinya usaha ini, dimulai dari kepedulian kami terhadap Pariwisata dan juga kecintaan kami pada Pantai carita. Kami memiliki keinginan dan harapan, bahwa bukan hanya kami dan sebagian orang yang dapat menikmati keindahan Pantai Carita. Maka kami berinisiatif untuk mendirikan sebuah usaha yang bergerak dalam bidang pariwisata.

Senin, 07 September 2009

Tour and Adventure


Anda ingin Tour yang menantang dan berkesan bagi anda. Anda dapat mengunjungi Kampung Baduy, ingin mencoba scuba diving, atau yang lebih menantang dengan mengunjungi Gunung Anak Krakatau. mungkin anda hanya pernah mendengar tentang Baduy dan Krakatau Volcano Mountain tapi kini anda dapat melihat langsung dan berinteraksi dengan kaum Baduy yang sangat terkenal dengan kebudayaannya juga melihat dan mendokumentasikan anda saat mengunjungi Krakatau Volcano Mountain. Disini anda tidak hanya bisa melihat langsung aktifitas warga baduy, tapi anda juga bisa membeli pernak-pernik alami buatan warga Baduy, diantaranya Tas yang terbuat dari akar, Gelang dan masih banyak lagi......

Selain kedua Tour yang tadi kami terangkan, masih ada Jet Ski, Banana Boat, Scuba Diving. kami memberikan solusi liburan anda.

 
Hotel Cottage Pantai Carita. Design by Arie Kemal. Converted To kempolz Media By Arie Kemal Tested by @2009.